Sabtu, 12 Agustus 2017

Jual Vakum Pembesar Penis

Jual Vakum Pembesar Penis



Melayani Order Di : Denpasar, Semarang, Bogor, Bandung, Bekasi, Depok, Tangerang, Jakarta & Surabaya.

Vakum Pembesar Penis Adalah Alat Terapi Pembesar Penis Yang Paling Bagus Terbaik Dari Semua Alat Pembesar Penis Di Dunia, Karna Vakum Pembesar Penis Sendiri Sudah Di Uji Kualitas Dan Khasiat Yang Di Timbulkan Setelah Menggunakan Vakum Pembesar Penis.

Jangan Heran Kalau Di Tempat - Panti Pijat ( Plus-Plus ) Sering Menggunakan Alat Pembesar Penis Berbentuk Tabung Silinder Ini, Karna Sudah Ada Hasil Dan Bukti Nyata Bahwa Hasil Vakum Pembesar Penis Ini Betul-Betul Ada.

Alat Terapi Pembesar Penis Ini Sangatlah Membantu Anda Yang Sedang Mengalami Masalah / Problem Kurang Percaya Diri Pada Alat Vital ( Pria ), Masalah : Ukuran Penis, Kurang Kuat Saat Berhubungan, Lemah Sahwat, Kurangnya Percaya Diri Saat Berhubungan Intim.


Vakum Pembesar Penis Sangatlah Ampuh Untuk Memperbesar Dan Memperpanjang Ukuran Penis Anda, Jadi Anda Jangan Ragu Untuk Membeli Vakum Pembesar Penis Pada Kami, Kami Penjual Asli ( Agen Alat Pembesar Penis ).


Kegunaan Alat Vakum Pembesar Penis

–> untuk therapy mengatasi disfungsi ereksi dan ejakulasi dini
 –> untuk membesarkan dan memanjangkan ukuran penis  

Petunjuk Pemakaian Alat Vakum Pembesar Penis


Sebelum pemakain pompa vacum, terlebih dahulu penis dioles dengan oil secukupnya, lalu diurut / dipijit dari pangkal keujung penis searah selama 3-5 menit.
 A. Pasanglah cincin karet melingkar pada mulut tabung transparan yang besar.
 B. Hubungankan selang pompa pada ujung yang satu lagi.
 C. Doronglah cincin karet kedalam, berikan sedikit pelumas untuk memudahkan masuknya peni ke dalam tabung lewat cincin karet tersebut.
 D. Masukkan peni ke dalam cincin karet dan tekan tabung transparan ke dalam tubuh secukupnya dengan satu tangan, sementara tangan yang satu memegang tabung pompa.
 E. untuk mencapai hasil yang maximal, lakukan rutin tiap pagi dan sore, dan ukurlah ukuran penis anda secara berkala.  

Spesifikasi Alat Vakum Pembesar Penis

 

1 buah pelicin isi 15 ml Panjang tabung 20cm volume berat 800gram diameter tabung 4cm 1 buah tabung + penarik vakum 2 buah karet kedap udara berbagai ukuran 1 buah vagina mungil silicon sebagai pengganti karet kedap udara.

Catatan Penggunaan Alat Vakum Pembesar Penis


– Hindarkan meminjamkan alat ini kepada orang lain supaya jangan terjadi penularan penyakit kulit atau penyakit kelamin.


 – Setelah pemakaian alat ini jangan beronani atau bersenggama selama sedikitnya 2 jam setelah latihan, bersihkan tabung dengan air sabun.
 – Saling pengertian dan keterbukaan antara suami istri lihatkan / beritahu pasangan, pasti memuaskan dan berhasil mencapai keharmonisan hubungan suami istri.

Harga Jual Alat Vakum Pembesar Penis : Rp : 400.000

Agar Lebih Cepat Mendapatkan Hasil Yang Maksimal, Gunakan Juga Oil Pembesar Penis
Alat Vakum Penis + Oil Pembesar Penis Rp.550.000

  • Jangan Ragu Lagi Dengan Alat Vakum Pembesar Penis
  • Segera Order Alat Vakum Pembesar Penis
  • Sekarang Juga ….


CARA PEMESANAN  :

Untuk Pembelian Atau Pemesanan Vakum / Alat Pembesar Penis Bisa Melalui Telepon Langsung Atau Untuk Pemesanan Cepat Dengan Hanya SMS/WA Di Customer Service Kami.
TOKO ORIGINAL : 

NO.
OPERATOR
NO.HP
1
INDOSAT
0858-0000-7180
2
PIN BB  
D6735D68

Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar negeri Silahkan Transfer Terlebih Dahulu Ke Rekening Kami
No.

Bank / Nomer Rek
Atas Nama
1
KONFIRMASI
2
KONFIRMASI
3
KONFIRMASI
4
KONFIRMASI
Atau Pengiriman Uang Via Wesel Dan Western Union ( Untuk Luar Negeri ) Dan Setelah Anda Transfer Bisa Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

CONTOH FORMAT PEMESANAN  :


a/n. ANDRE, Jl. Adisucipto Km.7,1 ( janti.dpn ayam goreng suharti) yogyakarta Kode Pos 55282 Hp. 0858-0000-7180,Jual Obat Perangsang Wanita Di yogyakarta , 1.000.000.- Bank BRI

JASA PENGIRIMAN :

Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :
Sesuai Kesepakatan Dalam 1-6 Hari Sampai Ditempat anda ( Tergantung Alamat Anda ) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Pesanan Anda Dan Alamat Tujuan Anda,
JNE ONLINE


Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :
Rp. 10.000 - Rp. 25.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 25.000 - Rp. 50.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
Rp. 50.000 - Rp. 100.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.
( Tergantung Berat Barang )

Dijamin Barang Akan Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda dan Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam Waktu 2 Hari, 100% Uang Anda Akan Kami Kembalikan.

KAMI DATANG MEMBANTU PROBLEM RUMAH TANGGA ANDA SERTA MENJAGA KEHARMONISAN RUMAH TANGGA ANDA, TERIMA KASIH


Tidak ada komentar:

Posting Komentar